Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 10 November 2019

Gimana?

Kalau aku mau aja, abng kantor itu siap sedia nganterin aku kemana pun, tapiii aku takut sama Allaah. Bingung aku lah weee. Kek mana ya. Hemmm
Aku punya beberapa temen Lelaki yang baik baik sih. Kalau aku minta tolong gercep gitu, tapi aku segan, apalagi kalau aku minta bonceng, oiih semangat kali orang itu. Buangsad.
Kadang aku mengiyakan ajakan untuk dibonceng, tapi hatiku nolak senolak nolaknya, dan akhirnya gajadi, gitu sih kebanyakan.

Gimana ya, bingung aku, sampai hari ini ku minta pinjaman laptop temenku yang di kampus ga ada yang bisa, laptopnya semua dipake, ada yang udah tua dan mudah rentan, kemana ku harus minta tolong yak. Aiih mau nolongin orang aja segini mumetnya ya.

Kalau besok sore aku ke kampus, pasti abng kantor itu mau nemeni dan ngebelain gak ngajar, cobalah, aihh, kok bisa gini lah hidupku ya. Skuuupp tolonggg kembali laaaahh sayaanggg, susah sekaliii ga ada dirimuuu. Huhuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar