Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Kamis, 14 November 2019

Entahlah

Mami : "Aku kasian kali samamu kak Nana. Kok dijahatin orang aja."
Pada akhirnya aku cerita kenapa aku gak tinggal tempat Budeku lagi, kenapa aku bela belain pulang jauh.
Aku banyak difitnah orang lain, dibenci, diiriin, padahal aku punya apa cobak, kenapa mereka sampe iri? Hemmm. Enggaknya aku Shireen Sungkar yakan.

Kakak : "Yaudalah Mamm, gausah difikirin Nana, Nana pun gak ngerti kenapa takdir hidup Nana kayak gini."

~

Habis itu aku lanjut murajaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar