Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 10 November 2019

Soal boncengan

Tapi pun perihal boncengan ini, beberapa temen di MY CLUB MEDAN boncengan sama abng grab/gojek. Dengan alasan syar'i lah. Angkot sulit, mahal, de el el. Lah aku naik angkutan umum kemarin itu waktu ke Kampus hari kamis, habis 30 ribu pulang pergi, belom lagi makanku, wkwwkkww. Lima puluh ribu juga sekali ke Kampus. Memang mau digratiskan sama bng Loren Sinaga itu, abng angkot kenalanku, hahaa, tapiii segan lah aku, yaudah ku kasih seperti biasa aja. Lagian aku juga gak tegaan ngasih ongkos pas pasan, jadi kadang ku lebihkan. Halaah Naah Naah, Kaya dunia akhirat lah kamu sayaangggkuuuh Hannaaah! 


Oh ya weee, kalau ada dari kalian yang tau info jual motor bekas gitu, kabarin aku ya. Haduuh entah sama siapa aku becakap nih. Entahlah. Kelen yang baca lah, hantu belau apapun serah deh, semoga yang baca Malaikat, biar datang langsung motor di depan rumah kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar