Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Senin, 18 November 2019

Gak usai


Mana yang gak punya kendaraan aman dari polisi.
Skripsiku belum clear sedikit lagi, revisi ini dan itu.
Isu ini dan itu yang berdampak padaku, jilbab panjangku dikira teroris, karna di lingkungan aku termasuk orang yang diam, gak banyak bicara dan mencurigakan. Tapi fitnah silih berganti datang.
Belum lagi aku kasian banget sama orang-orang yang difitnah teroris hanya karna dia bercadar atau dia jenggotan. 
Kerjaanku, gak ada yang mau nginstalin Simdaku, rabu rapat ke Pakam, aku rela demi kawan, ehh si kawan ninggalin aku.
Allahuakbar. Cukuplah. Gak tahan aku. Hari ini diam dikit nangis.
Sebenernya aku gak mau nulis disini, tapi dimana lagi aku harus bercerita.
Maaf lah ya.
Doain hari rabu aku masuk rumah sakit ya. Tolooonggg banget sehari aja gapapa deh. Tolong ya gais doain aku masuk RS, supaya aku gak ikut rapat. Mau tenang sebentar aja. Gak mikir ini dan itu. Tolong yaaa. Ya Allaah hari selasa (malam rabu) 19 November 2019 Hannah Usmalina Lubis masuk Rumah Sakit untuk rawat inap ya Allaah. Allaahumaa aaamiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar