Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 03 November 2019

Masak

Hari ini aku masak sayur asam ikan. Fiuh. Debar aku tuuhh, enak atau engga rasanya di lidah Mamake. Alhamdulillah Mamake mau makan dan katanya enak. Seingatku ini ketiga kalinya sih aku masak dan rasanya lumayan bisa dimakan. Heheee.

Tapi aku bingung, kan aku lihat google tuh, ku buka beberapa resep, sekalipun aku sering bantuin Mamake di dapur, tapiii aku sibuk pada obrolanku dengan pikiranku sendiri, hahaa. Jadi yaa kagak konsen yakan. Di satu blog ditulis masukkan dulu berbagai sayuran ke dalam air yang sudah dipanaskan. Laaah kenyataan yang kulihat, Mamake selalu masukkan bumbu bumbu dulu. Jadiii kau tau? Aku ambil jalan tengah. Hahaa. Aku masukkan bumb-bumbu sebelum masukkan sayur yang paling mudah tanak. Tadaaa

Alhamdulillah jadi juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar