Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Kamis, 14 November 2019

Gimana sih takdir hidup ini!

Hujan ini jawaban atas kesedihanku. Argh mohon maaf pembacaku, aku berusaha tampak bahagia dihadapanmu, namun tulisanku sering mengabarkan kesedihan. Semoga kamu tidak ikutan sedih dengan apa yang kamu baca dariku.

Aku tau banyak manusia yang saat ini ada di posisiku.

Aku bingung dengan hidupku. Kenapa seperti ini? Ketika adikku yang masih semester 1 bisa berpenghasilan 3 juta tiap bulannya. Tapi aku, seorang mahasiswa dengan Universitas yang bukan abal abal dan perjuangan yng menurutku gak mainmain lah walaupun kelihatannya aku ketawaaaaa terusss, bahkan gaji 2 juta saja tidak. Menyedihkan.

Bukan hanya menyedihkan tapi juga naas, karna jadinya aku merasa "anak yang nyusahin Orangtua." Gimana gak nyusahin, uang jajan ku yang paling banyaaak, gak jauh 400-500 ribu sepekan. Dalam sebulan aku didanai 2 jta. Bangsat kali aku kannn. Walaupun gak setiap bulan aku ngabisin 2 jta an. Enggaak. Tapii emang banyak sih yang udah mereka kasih ke aku. Hemmm. Apalagi tiap ada problem itu itu aja yang diungkit, haduuhh rasanyaaa. Huhuu.
Udah gitu, aku yang jadi harapan Keluarga bakal ngebawa mereka ke hidup yang lebih baik, mengeluarkan mereka dari jerat utang, laah ini malah aku bakal nambah utang dengan kredit sepeda motor. Allaahuakbar. Rasanya muaakk kaliii.
Aku inginnya beli motor second saja, tapiii kesepakatan Keluarga, beli motor baru saja, ntar gajiku untuk ngebayarin motor itu. Baiklah. Aku nurut.
Udah gitu aku belum bekerja di tempat yng mreka idam idamkan. Arghh hidup biadabbb bangettt ya Tuhannnn!
Udah gitu aku disuruh suruh nikah dengan alasan kebahagiaan Orangtua, padahal menurutku supaya aku gak jadi beban Ornagtua lagi.
Padahaaal aku ingin sekali jadi ATM keluarga, yang kalau mreka butuh uang senominal apapun aku bisa sediakan. Bahkan sampe aku mikir, apa jual diri aja ya spaya banyak uang...Tapi siapa yng mau. Sampek kayak gitu. Astaghfirullahhaladzim. Nauzubillahimindzalik.
Sampek kemarin waktu semester 3 aku kan gak kecil kecil amat ya, masih berisi dan gatau dimana menariknya, so aku ditawarin jadi model  Kalau aku gak halaqoh, atau Mamiku gak ngingetin Agama blablabla, udahlah ntah jadi apa hidupku. Aku bisa nekat banget.

Kerja gak ditempat bonafide gini aja, habisss aku difitnah. Mereka mengacaukan hubunganku dengan beberapa orang yng kenal baik denganku, mereka bawa bawa namaku untuk memanas manasi org tersebut. Padahal aku orang yng paling diam di kantor, aku ga punya temen selain abng kantor itu, dan kalau sama dia aku gak pernah cerita Keluargaku atau pribadiku. Ceritanya kerjaan doang, atau kdang aku yang nanya nanyain dia. Dan dia gak pernah tanya tanya aku kok. Aku juga sering sendiri klau di kantor, makanya kalau udah ke Kampus aku benerbener merdeka.

Ya Allaah. Gimana sih Engkau buat takdir hidupku ini. Sediiih loohh hambaMu ini ya Allaah.
Kok kayak gini lah hidupku ya. Aku berusaha selalu dalam koridornya, berlaku dan berhati baik pada semua orang, aku gak berharap balasan dari orang-orang itu, namun aku berharap sama Allaah. Tapii kalau Allaah yang mengecewakanku, bagaimana lah hendak ku lakukan? Bagaimana lah hancurnya hatiku ini? Tempatku berharap ternyata .... ah gataulah aku padaMu ya Allaah. Berusaha banget berfikir positif atas semua hal yang sudah atau belum KAU beri.
Ya Allaah :'(

Gimana sih takdir hidupku ini? Jan menyedihkan napa ya Allaah. Ku mau jadi ATM keluarga looh. Aku benerbener gamau nyusahin mereka looh ya Allaah. Mudah aja bagiMu, tinggal Engkau ridhai + kun fayakun, udah jadilah sesuatu yang kuinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar