Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Kamis, 19 September 2019

Cinta karna cinta

Cinta karena cinta
Tak perlu kau tanyakan
Tanpa alasan cinta datang dan bertahta
Cinta karena cinta
Jangan tanyakan mengapa
Tak bisa jelaskan karena hati ini telah bicara.

Dari lirik lagu ini semakin menguatkan bahwa cinta itu datang tanpa tau pada siapa dan bagaimana. Oemjiiii.
Bagiku cinta kok menyeramkan yaa. Arghhh.
Dan aku gak percaya kalau cinta itu gak punya alasan. Pasti ada kan ya. Tapiii gatau juga sih, arghh ribet banget siih yng namanya cinta.

Kemarin ada yang nanya padaku,
"Mau jadi istriku?"
Yang bertanya itu adalah orang yng sama sejak semester 3 lalu. Kawan satu stambuk ku yang katanya cinta samaku. Hadeeeh. Makin pusing aku dgn namanya cinta itu. 
Tapiii aku gak percaya dia cinta sama ku, karna dia bisa pacaran sma perempuan lain, gatau deh entah itu bagian dari cara dia mengalihkan rasa cintanya karna aku gak perdulikan dia, entah memang dia ingin mempermainkan hatiku.
Aku benarbenar minta maaf sama dia, aku gak yakin bakal hidup bahagia sama dia, jadi aku benerbener minta maafff banget gabisa jadi istrinya. Hemmm.

Sedihnya seringkali orang yang suka samaku berakhir benci dan tidak komunikasi lagi. Yaaa kadang aku sih yang benar benar mengakhiri dan sama sekali benarbenar aku yang pergi.
Tapiii Alhamdulillah tidak semuanya seperti itu. Aku punya teman inisial Hlmi. Hahaa.
Dia itu dulu cintaaa gitu kan samaku, sampe kami pernah telfonan dari jam 10 hingga jam 4 pagi dan Alhamdulillah sampai skrang sekalipun dia udah punya pacar, kami masih komunikasi dengan baik, tapi Alhamdulillah gak pernah telfonan lagi, hahaa. Aku juga gak sanggup kalau diajak begadanh terus sama dia kann. Alhamdulillah kalau sama Hlmi masih bisa jadi teman yang baik.

Cinta karna cinta. Aku berharap kepada Tuhan lah cintaku bermuara sepanjang hari hariku. Dan hari ini rasanyaa aku sayaaaangggg banget sama Allaah. Pengen jumpa Allaah. Pengen diskusi sama Allaah. Sayaaanggg banget sama Allaah. Huhuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar