Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Rabu, 04 September 2019

Fotocopyan Mamake -_-

Oh weee, aku sedih sih, sebenernya aku tuh Hannah yang manjaaaa banget. Astaghfirullahhaladzim.
Heemmm. Apalagi kalau aku jadi Perempuan. Oleh sebab itu aku lebih suka dipanggil ABANG. BANG MHIMIN. Dan dikelilingi oleh orang-orang yang bergantung padaku gitu, jadi aku setrongg.
Kalau dipanggil Hannah tuh bak cinderella ulalaa gitu yakan iyyuuh. Ehhh tapi aku senangg dengan nama Hannah. Memberi kekuatan juga karna Hannah itu neneknya Isa alaihissalam kan ya.
Makanya beberapa orang mengira aku tuh anak terakhir, padahal anak pertama cuyy.
Tapiii kayaknya sih aku manja yang kuat gitu. Gimana ya bilangnya. Gitulah. Entah.
Apalagi kalau sama org yng ku kenal dan dekat. Mau laki-laki ataupun perempuan ya aku bisa manja yng setrong gitu. Hadeeeh.

Sepertinya aku emang fotocopyan Mamake deh. Mamake sampe sekarnag pun manjanya duduuuh, imutnya, manisnyaa, aarghh semuanyaa Mamake deh.

Minta doa Netizen supaya manja ini membawa keberkahan dunia akhirat. Allahummaa aaamiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar