Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 29 September 2019

Swimming awww. Aku suka banget berenang

Berenang kok di tempat nyampur sih Laki-laki Perempuan? Dosa dong. Kelihatan auratnya.

Loh loh loh. Kok jadi membatasi diri beraktivitas baikkk siiihh!
Kalau ada tempat renang terpisah Lakik dan Perempuan, ya tentu saja kita memilih yng terpisah itu. Namun kondisinya sekarang belum ada di daerah kita tempat renang yang seperti itu. Jadi mau nunggu sampe Bulan Terbelah di Langit Eropa gitu baru kita berenanggg. Hadeeeh.

Emang kita berenang buka aurat ya?! Kagak lah. Malah gamisan punnn. Pakai gamis yang ringan bahannya, enak dipakai renang. Jilbabnya pun bahannya tidak berat. Atau baju terusan+celana panjang.

Fokus berenang dan belajar gaya yang lain kalau kitanya cuma bisa satu gaya doang. Dalam air itu cepat banget loh waktu berlalu. Jadi nikmati lahh olahraga airnya, bukan malah nge dosa kan ya. Owalaah.

Bagiku berenang itu pentinggg banget, apalagi untuk Perempuan. Ya kalau bisa ntar melahirkan di dalam air, terus anak-anak bayi kita udah diajarin berenang sejak usia bulan.
Dan aku sukaaaa bangeett berenangggg. Kalau disuruh ke tempat renanggg terpisah itu yang jauh nun disana, yaa waktu ku padat bungggg. Kagak bisaaa. Astaghfirullahhaladzim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar