Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 22 September 2019

Sungguh. Aku rindu Ukhuwah :'(

Apa yang terjadi ketika kamu bersama orang-orang shalih/ah?
Seharusnya hatimu damai ketika melihat mereka kan? Seharusnya bertambah imanmu ketika melihat orang shalih/shaliha kan?
Dan aku hari ini mengikuti agenda Training For Mentor My Club Kota Binjai, qadarullah aku masih dianggap oleh mereka dan mendapat TA'LIMAT untuk agenda hari ini.
Hatiku sediiih, aku merasa asing diantara mereka. Padahal mereka sama seperti ku pakaiannya, berjilbab panjang, bergamis lebar, namun yang kurasakan benar-benar kering. Aku rindu ukhuwah. Aku rindu Nadhirah. Aku benar-benar rindu ukhuwah. Kemanakah ia? Sejak aku pindah halaqah di Kampus, berpisah dengan Nadhirah, aku kehilangan Ukhuwah itu. Tidak ada lagi pelukan hangat->sehangat Nadhirah, tidak ada lagi nasehat lembut->setulus Nadhirah, tidak ada lagi penerimaan dengan segenap kelapangan hati layaknya Yulia, Icut, Mamierah dan Nadhirah lainnya. Aku benar-benar rindu Ukhuwah. Kering sekali rasa hatiku ya Rabbb.

Aku sungguh takut kehilangan cintaNYA. Aku sangat mencintaiMu ya Allaah. Sampai diakhir acara tadi, air mata ku deras mengalir, aku teringat saat-saat bersama kakak kakak FARIS2 yang penuh Ukhuwah. Aku rindu saat-saat mereka bersinergi membangun dakwah sekolah. Aku benar-benar rindu. Huhuuu.
Syukur saja kebiasaanku nangis tidak bersuara, hanya air mata yang terus menerus terurai sampai aku meninggalkan lokasi itu dengan luka dan kering.

Tidak ada sapaan hangat dari mereka. Tidak juga pelukan damai dari mereka. Benar-benar kering dan aku merasa terasing.
Padahal aku juga bertemu dengan kak Aini(Nuraini Sihombing) Aktivis KAMMI PD Medan, qadarullah kakak itu menjadi pemateri di acara hari ini. Kufikir bertemunya sedikit menghilangkan rasa rinduku terhadap semua yang sudah pergi dan hilang, namunnn ia juga tidak seramah orang-orang yang dulu kutemui. Kufikir aku akan mendapat pelukan hangat, ternyata hanya salam yang tak bersahaja. :'((
Aku benar benar rindu ukhuwah. Benar benar rindu. :((
Bagaimana ini? Pada siapa aku harus memelukkan diri? Sungguh bahasa cintaku adalah sentuhan, maka pelukan adalah hal yang menambah cinta dan menguatkan diriku. Huhuuu. Tapiii aku tidak pernah lagi mendapat pelukan dari teman-teman Liqoan, atau teman-teman dekatku. :(((
Rinduuu. Aku sungguh rindu ukhuwah. Hatiku keringgg ya Allaah. Aku rindu padaMu. Aku rindu ukhuwahhh. Aku rinduuu.

Aku sayanggg samaMu ya Allaah, jangan tinggalkan Hannah please. Jangan tinggalkan Hannah yaaa. Hannah ga pengen pergi dariMu ya Allaah. Tolongggg. Huhuuu. Jagain Hannah ya Allaah. Pleasee.

Kenapa hati ini? Seharusnya bertambah iman bila bertemu mereka. Namun hatiku malah sakit sekali bertemu mereka. Dengan peristiwa yang kemarin membuatku malu seantero MY Club Binjai atau barangkali hingga PKS Muda. Karna masalah kemarin sampai pada Murabbiyahku. Tau darimana mereka Murabbiyahku!!!
Ya Allaah betapa sakitnya hatiku. Padahal aku tidak berbuat zina. Nauzubilah. Bahkan jika mereka tau, sangking sayangnya aku padaMu ya Allaah, aku tidak berani jatuh cinta pada lelaki manapun, karna aku takut menduakan Mu, aku takut cintaku padaMu teralih hanya krna aku suka sama lelaki. Betapa aku sayang padaMu ya Allaah. Maka selalulah dekap diriku, ada atau tidaknya mereka itu.

Allaahuyakariim yang maha pengampun. Hannah minta ampun ya Allaah. :'((
Kuatkan hati Hannah ya Allaah.
Niat membina karnaMu.
InsyaAllaah.

Hingga sepanjang materi, hatiku berucap istighfar dan shalawat, minta perlindungan sama Allaah, minta kekuatan dari Allaah. Benerbener sedih rasanya.
Aku rindu ukhuwah. Sungguh!

1 komentar: