Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 15 September 2019

Tidak semudah itu membuatku cinta

Kau fikir aku semudah itu dibuat jatuh cinta? Tidak. Tidak semudah itu fergusso.
Sekalipun dengan berbagai kalimat lembutmu, berusaha meruntuhkan pertahanan hatiku, namun tidak, aku tidak semudah itu kau buat jatuh hati.
Aku hanya menghargai upayamu saja yang mencoba mendekatiku, setelah itu kau ku block kan? Hahaaa.
Aku tidak seperti Perempuan lain yang merengek rengek menangis nangis menginginkanmu. Hahaa untuk apa fergusso. Hatiku tidak semudah itu jatuh padamu. Kau jadi membuatku illfeel dengan usahamu. Hadeeeh.

Kau fikir aku seperti Perempuan lain yang bergairah melihatmu? Ohhh tidakkk. Kau salah. Aku bukan Perempuan yang bisa jatuh hati denganmu. Ngerti!!!
Aku gasuka kau telfon-telfon via WA.
Salahnya aku masih ada keperluan denganmu, heemmm. Tapi sebentar lagi keperluan itu selesai kok. Tenang sajaaa.

1 komentar: