Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Jumat, 13 September 2019

Gibahin Hafiz si Minang

Aku iri sekali dengan orang-orang yang pandai bernarasi.
Aku tidak percaya dengan narasiku sendiri. Butuh orang lain untuk menyakinkannya.
Aku ingin sekali mengasah narasi ini.
Aku iriiii sama bng Hafiz.
Dia pandai sekali menarasikan segala apapun yang dia baca.
Huhuuu. Aku ingin sekali menjadi sepertinya.
Aku iriiiii.

Astaghfirullah.
Huhuuu.
Iriii looohh. Dia anak Kimia tapi narasi politik dan sejarahnya baguuusss bangeeettt. Usia kami cuma beda setahun. Tapiii ketinggalan ku jaaauuuhh lebih banyak.
Aku gasukaaa dirikuuu jadinya laaah. Eh astaghfirullah bersyukur sama diri sendiri Naaa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar