Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Rabu, 18 September 2019

Netral RUU PKS

Yap. Daripada kita bahas cinta cintaan yang tak bertepi itu. Saya akan cerita sedikit soal pandangan saya mengenai RUU PKS. 😊

Soal RUU PKS.
Saya bukan gak punya sikap. Sekalipun saya alumni KAMMI. Tapii sikap saya netral terhadap persoalan itu. Tidak menerima ataupun menolak.
Memangg yang dikhawatirkan teman teman KAMMI, LDK dan lain lainnya yang menolak adalah semakin bebasnya LGBTQ di Indonesia. Temanteman takut pengesahan nikah sejenis seperti negara Belanda dan beberapa negara Eropa lainnya. Karna memang sejak saya Rohis sudah ada issu issu itu.
Namun sejauh ini perihal RUU PKS saya mengambil sikap netral, karena di dalamnya ada poin poin yang harus diterima dan ada juga yang tidak saya terima.
Begitulah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar