Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 22 Desember 2019

Aku kesepiaaaaan

Cobalah kau fikir. Aku pun heran kenapa banyak lakilaki yang ngedeketin aku. Aku butuh sahabat Perempuan bukan lakilaki.
Tapi lakilaki hadir dalam bentuk perhatian dan segala macamnya. Perempuan gimana? Aku sedih. Benerbener sedih. Rasanyaaa sepi sekaliii. Sedangkan kau entah kapan datang melamar. Tapi kau udah menuntut banyak hal pada diriku. Iyaaa aku yang salah. AKU YANG SALAH. NGERTI KAU!

Puas kau kannn!!!
Aku dan dia udah seperti berzina dihadapanmu. Puas kau kan udah buat aku gak bahagia!!! Puas kau kann!!! Jahat banget kau jadi Lakilaki!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar