Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Selasa, 31 Desember 2019

Mikiiiir

Aku mikir, sejak adanya media sosial mainstream sekepo instagram, facebook bahkan whatsapp, banyak orang jadi bersemangat melakukan kegiatan atau bahasa ku bersosialita laah.
Hehee. Minimal untuk mengisi highlight story mereka. Bukan begitu? Hahaa. Yaudah disyukurin saja. Dengan begitu kamu bisa menikmati kesenduan yang mendamaikan. Kamu bisa tetep bergerak tanpa ikutan keramaian itu. :))

Eh btw ntar kalau aku punya Suami, kayaknya aku bakal pamerin Suamiku deh. Wkwkwkw
Ngebuat story tentang Suamiku, atau foto kami berdua, hihii. Share nya ke orang-orang yang sudah menikah juga doonggg, yang jomblo jangann, kita kan gak boleh jadi alumni jomblo yang kurang ajar. Hihiii.
Di share ke tementmen yng udah nikah itu, supaya mereka juga tetep menjaga kemesraan sampai kapanpun, dimanapun dan bagaimanapun.
Soale aku lihat story kak Ara, story kak Diah, story kak Dian, itu kayak nge flat aja sama Suaminya gitu. Hahaa. Etapi kalau kak Diah dan kak Dian pernah lah sesekali, tapi kak Ara, gak pernah ku lihat story WA nya dia berSuami. Wkwkwkwkwkw. Astaghfirullaah Hannaah. Pagi pagi udah mengghibah. Ish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar