Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Senin, 02 Desember 2019

Cemburu ru ruuu

Ini kelanjutan tulisan di tumblr tadi.

Kadang aku cemburu sama kawankawanku yang dilamar lakilaki kaya. Dibilang lumayan lah. Hemmm.
Kenapa aku malah pernah dilamar sama lakilaki kismin yang ngerendahin banget gitu ya cuma ngasih mahar 15 juta.
Oemjiii. Elu mau hidup sama gue sampe belasan tahun, puluhan tahun, terusss cuman 15 juta. Wagelaseeh. Walaupun gue pernah hampir diperkosa, tapi gue perawan cuuyy, hah tuh kan sampek ku bawa-bawa kata kelas sosial "perawan".
Dan hatiku juga kujaga bangeeeettt hanya untuk Suami ku kelaaakkk. Kalau ada kerasa hilal perasaan cinta belebele, yaudah diselesaikan dan disudahi dong, karna yang dicintai bukan Suamiku.
Kan aku ntar mau serahin seluruh jiwa raga sama Suamiku, laaah gimaja dong kalau mahar cuma 15 juta. Heeemmm bingungg aku tuh. Udahlah chemistry ku harta, yang artinya semakin dikasih harta ku semakin cinta. Wkwkwkwkwkwkw. Jadi ya kudu hartawan gtu yakan. Hahaaa

Gitulah weee. Aku cemburu kadang sma kwankwanku. Kenapa lah aku gak dilamar sama lelaki kaya, baik hati gitu. Macam Suaminya Tantri Kotak. Hihiii.
Tantri kan rada coklat kulitnya yakan. Sama dongg kayak gue.
Heemmm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar