Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Selasa, 24 Desember 2019

Asal kau tau

Aku tuh gak tertarik sama lelaki manapun. Jujur aja nih seriusan. Kadang aku bilang suka, supaya ngebuat lakilaki itu bahagia aja. Hahaa. Jahat aku ya? Entahlah. Rasanya ada dendam tersendiri sama lakilaki. Astaghfirullahhaladzim.

Aku tau banget mana lakilaki yng cuma modus, dan serius. Halaah bangsatnya semua itu. Hahaa. Kita lihat aja nanti siapa yang bertahan, berjuang dan jadi pendamping hidupku dunia akhirat.

Dalam dunia maya tak boleh ada perasaan. Santai santaii menn. Bullshit smua lakilaki. Lihat aja ntar.
Syukurlah aku sudah jomblo sejak awal. Jadi bodo amat lah ya. Persetan sma lakilaki.

Temenku dari dulu Tuhan doang kok. Makanya mau kayak manapun bandalnya aku, mana bisa jauh-jauh dari Tuhan. Mau kayak manapun marahnya aku sma Tuhan, ya tetep Tuhan is my love, hihii. Maafin Hannah ya Tuhann.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar