Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Kamis, 26 Desember 2019

Gak maksud apaapa

Udah lama gak jejalan sama mantan pacarku(Skup Sosialita Cetar Membahana Badai Ulala Dunia Akhirat) hehee. Jadi aku sempetin jejalan sama dia, sembari melepas rindu. Sepertinya dia sudah cukup istrahat sejak keluar dari tahanan polisi. Hahaa. Maafin aku yaa cintaku Skuuuppp.

Oya qadarullaah kemarin kami cerita-cerita soal anak. Wkwkwk. Aku ikutan nimbrung, tementemenku yang kebelet nikah itu berkombur lah, ada yang pengen punya anak yang alisnya kayak aku, ada yang pengen punya anak yang putih, jadi katanya kalau mau punya anak putih, harus rajin minum susu kedelai.
Ehhh hari ini aku ketemu temen yang jualan susu kedelai. Yaudah deh kubeli, eitsss bukan karna aku pengen punya anak putih, tapi karna dia semangat banget nawarin aku produknya itu dan aku kesian. Hahaa. Jadi ku beli lah.

Terus ku tanya, "lah kakak kenapa bisa kesini?"
Tadi aku main ke Halat. Hahaa.
"Iya dek, kan sekalian pulang ke rumah. Rumah kakak di Denai."
"Oooh berarti kakak dekat rumahnya sama Hafizh ya?"
"Oh iya dek. Tapi dia di Bromo. Kakak di Denai. Ehh adek manggil dia Hafizh ya. Gak pake abng."

Wkwkwkwkwwk. Aku pengen ngekeh. Tapi ku nyengir aja donggg.
Terus ku bilang sama dek Bil yang hari ini ku ajakin jejalan. "Semoga laah mereka jodoh ya dek. Lumayan dekat tuh jarak rumahnya."
"Siapa kak Nah?"
"Itu temen kakak."
Udah gitu aja sih. Hihiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar