Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Jumat, 20 Desember 2019

Heran

Hari ini kan MK 2 KAMMI Medan.
Kadang aku heran lihat kawankawanku, mereka masih bisa kajian ini dan itu tapi dollar jalan terus. Hahahaa. Kayak gak pusing gitu mereka mikirin ntar bayar UKT gimana blablabla, eh tapi itu kan kelihatannya, siapa yng tau kalau ternyata mereka sama pusingnya denganku.
Yap, sedang aku harus kerja bagai kuda, diminta jam berapapun data harus clear, kadang sampe larut malam nungguin sinkron. Hahaa. Ah yasudahlah, hidup memang penuh perjuangan. Dan aku bersyukur atas diriku hari ini. Aku menikmati perjuangan ini. Terima kasih Ayah dan Mami yang telah menjadi privilese atas ku, mendukung dengan penuh kasih dan tulus. Hemmm walaupun tuntutan mereka banyak, yasudahlah aku berusaha menerima bahwa hidup adalah "tuntutan".

Jam segini baru sampe rumah. Hehee. Alhamdulillaah udah sampe rumah. Alhamdulillaah di dompet dan ATM ku sedang banyak. Wkwkwwkw. Semoga gak cuma mampir doang ya dollar. Kita WUJUDKAN RESOLUSI 2020 kita ya. 😆

Bismillaah. Kun fa ya kuun. Ridhai kami ya Allaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar