Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Selasa, 31 Desember 2019

Ku jemput lah jodohku

Ish kayak mana lah aku ini ya wee. Ku cari lah jodohku ya. Siapa yang mau nikahin aku gitu. Takut pulak aku lama-lama jomblo. Takut ketipu, takut bar bar sendirian. Kalau udah nikah ntar kan bar bar nya sama Suamiku.
Lagian kata Prof Shihab, jodoh itu dijemput.
Aku ingin sayang sama lakilaki, tapi khawatir lakilakinya ngelunjak, biadab, bangsat.
Halaah ntah kek mana pun.
Yaudalah diam aja. Stay cool. Gausah perdulikan lakilaki lah. Kesel aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar