Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Senin, 21 Oktober 2019

Aku berlepas diri dari pandangan Manusia

ya Allaah. Masih pagi aku udah ngedapetin kalimat bangsat kayak gini. 
Aku gak butuh kalimat seperti itu, "Makanya... blablabla" Astaghfirullahhaladzim. Kurang ketengah apa lagi aku hah! Sampai sangking ketengahnya aku hampir tenggelam, aku sendirian dan tak ada bimbingan. Bener-bener capek dan lelah. Aku butuh teman berfikir ya Allaah. Aku butuh sahabat, kan udah ku pinta dalam tiap doaku. Butuh sahabat sehidup semati, sahabat setia sampai hari akhir itu tiba. Aku gak kuat sendirian ya Allaah. Aku butuh teman berfikir, teman yang membimbing potensi-potensi yang ada padaku dan melejitkan potensi itu ya Allaah. Kalau memang sahabat itu dalam bentuk Suami, maka mudahkan lah  kedatangannya. Rabbi latardzani fardhan, wa anta khairul waritsin. Namun kekhawatiran yang masih menghantui ku saat ini adalah kebanyakan Lelaki menikah hanya untuk memenuhi kebutuhan seksual nya, sementara aku menikah untuk berkarya, membantu banyak orang, melejitkan potensiku, itu ya Allaah. Maka hadirkanlah Sahabat yang mampu melihat dan membimbing potensiku, mampu mengkaryakan diriku menjadi versi terbaik dan paling bermanfaat untuk orang lain. Dan aku pun akan sangat mendukung dirinya ya Allaah. 😢. 
Aku yakin aku punya potensi yang bisa bermanfaat untuk banyak orang ya Allaah. Aku yakin itu. Mohon bimbinganMu napaaa ya Allaah. Ishh kan cuma dirimu sahabatku yang harus selalu ada sihhh ya Allaah.
Karna aku hanya butuh dukungan ya Allaah. Lihatlah ini, tadi malam aku buka instagram dan mendapati Kak Emma ngomentarin postingan ku yang ini 'SOEARA PEREMPUAN (1)" 

Segera malam itu juga aku selesaikan "SOEARA PEREMPUAN" ku yang nge draft di Memo. Kemudian langsung ku post menjadi SOEARA PEREMPUAN (2) .
Bangsat gak sih! Aku kadang benci sama diriku sendiri. Kenapa aku harus butuh dukungan orang lain?! Kenapa aku harus bergantung sama dukungan orang lain?! Kalau gak ada yang dukung kenapa! Kau kan tetap harus hidup tanpa ada orang lain! Astaghfirullahhaldzim. Aku benci ... :((((

ya Tuhann, tolong lah kami. 
Serius rasanya muak kali hidup ini. Sedari kecil loooh. Masalah hadir gak pernah permisi ataupun holiday. Hadir terusss. Apalagi sejak Ayahku resign dari PT Ajinomoto Sales Indonesia 10 tahun yang lalu, aish semakin-semakin Allaah buat ngerihnya hidup ini. Allaah tau loh niat tulus Ayahku, ia resign mau benerbener uang halal, usaha mandiri. Tapiii ya Allaah, astaghfirullahhaladzim. Dimanaaa  lah kekuasanmu ya Allaaah!!!
Di tipu ratusan juta, sampai 400 juta itu kelen bayangkan lah. Ish. Kesell looh. :'(
Ngedapetin ratusan juta itu kelen pikir ongkang ongkang kaki! Kagakkk! Kami benerbener usaha banget, tahan banting, tahan hati, semuanya lah. 
Begitu dapat, habis dalam sekejap. Gilak! 

Padahal kami yang sampai hari ini jadi harapan orang-orang. Tementemenku minjam uang samaku, yang mau sempro lah, yang mau bayar ukt lah, yang mau bayar uang KKN lah. Alajang, apa gak stress otakku. Malas sebenernya aku mikirin mereka, tapi aku pernah ada diposisi yang benerbener butuh banget dan gak ada yang nolong itu rasanya sakit banget. Tapi lah kok orang-orang proletar semua disekelilingku cobalah. Orang-orang yang pura-pura susah gitu. Hadeuww. Aku emang yang gak pernah kelihatan susah. Happy ajaaa, senyum ajaaa, mau dihajar habis sama Tuhan pun yaudah senyum aja, ketawa aja. Bisa jadi itu lah satu sebab mereka itu pada ngebet minta tolong uang samaku. Kalau banyak duitku, aishh gak susah kelen weee. Aku royal banget sama uang. Tapi di usiaku yang udah 22 tahun ini aku mikir banyak untuk Keluargaku, yang pertama dan paling utama ya Keluarga ku lah. 

Tapi ya Allaah benerbener kami pengen kayak dulu lagi, punya mobil(walaupun mobil perusahaan), bisa beli ini dan itu, bisa tolong banyak orang. Kok lama kaliii lah ujian mu ini ya Allaah. Udah 10 tahunan loh ntahapa lah. Capeeekkkkkkk arghhhh!!!!!

Dan hari ini aku gak kerja lagi, hopeless banget aku sama hidup ini. Ku mikir, halaah paling besok kayak gini juga, ntahapa yang ku dapatkan dari perjuanganku selama ini, mondar mandir kesana kemari niatnya Lillahi. Tapiii cahaya pun tak nampak, entahlah ah!

Allah tau lohh hati kami kayak apa, jadi kok giniiin lah hidup ini. Ya Rabbiii. Matikanlah kami dalam keadaan khusnul khatimah, secepatnya. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar