Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Selasa, 15 Oktober 2019

Sehatkan Mamake napaaa ya Allaah.

Sebenernya aku khawatir sekali dengan kondisi Ibuku. Aku bingung mau dibawa kemanaaa beliau supaya sehat. Huhuuu. Sedihhh aku tuh dari kecil, sedari usiaku 5 tahun dan sekarang aku 21 sebentar lagi 22, gimana cobaaak. Ya Allaah sehatkanlah Mamikuuu please ya Allaah. Gak sanggup aku hidup tanpanya. Matilah beneran. Gimanaaaa. Sehatkanlah ya Allaah. Yayaaa. Berilah kesembuhan pada Mamikuu, sehatkanlah selalu Ayahkuuu. Bahagiakan Keluargaku. Huwaaa mumett.
Ngelihat Mamiku lemas gitu rasanya aku gak pengen kemanamana... :(((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar