Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Kamis, 17 Oktober 2019

Tenangin diri

Astaghfirullahhaladzim. Aku tuh kesel sama orang orang yang sudah menjudment sepihak gitu. Memang seharusnya aku tidak memaknai kalimat itu sebagai sebuah penghakiman. Tapiii menurutku kalimat itu seolah olah rumah tangga kami penuh dengan kegaduhan. Astaghfirullah. Nauzubillahimindzalik. Teganya mereka berpikir demikian.

Aku gak berani lagi buka grup itu. Padahal udah ku bisukan loh grup itu. Tapii kenapa lah masih kubuka juga grup itu. Astaghfirullah Hannah...

Orang lain juga mikirnya gitu, kau gausah idealis kali, kau gausah keras kali sama lakilaki, nanti gak laku, nanti suami mu cemana, taat lah sama suami, laaah elu kan belum lihat gue berkeluarga bambankkk. Ko tengok lah aku sama Orangtua ku, tanya sama Mamiku aku anak yang gimana, tanya sama Ayahku aku anak perempuan yang sperti apa, tanya sama mreka. Gausah ambil kesimpulan sendiri dgn pergerakan pergerakan juga bacotan bacotanku. Astaghfirullahhaladzim.

Yaudahlah. Buktikan aja ntar aku dan suamiku jadi Keluarga Hero. Keluarga Rock n Roll yang shalih/shaliha cetar membahana badai ulala dunia akhirat. Allaahummaa aamiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar