Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Sabtu, 05 Oktober 2019

Kenapaaa lah orang orang tuh kalau sama keluarga kami ngakalinnn aja kerjanya?!!! Kok jahat bangeettt lah manusia ya Allaah.

Pen aku racuni Keluarga ku ini biar kami mati bareng bareng.
Bosan kaliiii aku hidup ya Allaah. Gimana ini!
Kami kurang apa siiihhh samamu ya Allaah. Dari dulu taatnya kami KAU kan tau ya Allaah.

Bahkan sampai hari ini, kami masih rutin tahajjud dan itu bergilir. Ahh KAU TAU KANNN!!!!
Biasanya Mamiku yang mulai duluan, jam 2, disambung tahajjudnya Ayah, disambung aku dan kemudian adek adekku, jadiii sepanjang jam 2 sampai setngah 5 itu Keluarga kami beraktivitas dengan qiyamullailnya masing masing. Jadi APA SIH MAUMUUU YA ALLAAH.
APALAGIIII!!!! SEMUANYA SUDAH KAU AMBIL! HARTA! HARGA DIRI! SEMUANYAAAA!!!! YAUDAH AMBIL SAJA LAH KAMI BERLIMA INI!

Aku lelah kaliiii loh ya Allaah. Lelaaah kali. Capek kami hiduppp ini. Capeeek. Gak habis habis masalah darimu.

KAU KAN TAU SIH YA ALLAAH! TEMPAT KAMI MEMINTA, MEMOHON, NANGIS-NANGIS YA CUMA SAMAMUUUU. TAPI KAU KOK KASIH HIDUP SEBANGSAT INI SIIIHHH!!!
ASTAGHFIRULLAHHALADZIM.

ISH MATI LAAHH AKU YA ALLAAH. AMBIL NYAWAKU PLEASEEE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar