Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Kamis, 31 Oktober 2019

Wahaayyy! Bersyukur!!!

Kenapa lah aku gak semangat gini ya weee. Rasanya tuh lelah, letih, lesu, lunglai gitu hahaa.
Apalagi mau ke kantor, haduuh gak semangaat aku :((
Ngadepin manusia manusia itu, cerewet, penuh tuntutan, hidiih.
Tapi emang aku kalau udah di rumah, yaa sukanya di rumaaaah aja, hahaa. Sosialita macam apa saya ini!
Tapi kalau udah di luar, yaudah ngepuas puasin deh, pergi sana sini. Wkwkwk
Tapi emang aku sukanya bekerja sosial gitu, bukan di depan laptop, dicerewetin, dengerin ghibah org org itu terhadap sesama pegawainya.
Tapii kadang aku pengen kerja di tempat ngACe gitu. Eheee. Entah deh. Tapi kantor ku skrang gak ber AC sih. Hemm yaudah deh, besok aja lah aku kerja ya. Hahaaa. Sukak sukak hatiku aja bah.
Hari ini aku mau siapin data siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar