Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Senin, 21 Oktober 2019

Aku dipermalukan


Siapa pula lah yang rajin kali ngebacain blog ku ini ya. Khawatirku produsen film pula yakan, terus di copy paste nya kisah hidup ku menjadi hak milik dia, daaan difilmkannya daaan kemudian dia kaya raya sendiri. Astaghfirullaah gak ridha aku. Hahaa asem asemmm. 

Btw kemarin waktu aku pulang dari Thailand dan Malaysia, Mamiku mimpi aku gak pakai jilbab dan di ejek ejekin orang lain. 
Dan beberapa hari ini Mamiku bilang "mungkin itulah kakak dipermalukan sama orang-orang PKS" 
Kejadian aku dipermalukan di grup Faris2 itu setelah Mamiku mimpiin aku seperti itu. Astaghfirullahhaldzim. 
Benarkah PKS mempermalukanku?
Tapi aku sudah sering kali dipermalukan oleh kader kader biadab laknatullah itu. 

Kalau kader-kader itu tau kisah hidupku, pasti mereka mempersalahkan dan ngedosa dosain kami. Heiii orang sok syurgawi, kalau cerita dosa, setiap orang pasti berdosa dan ada dosanya. Tau apa kau soal hidup ku hah! Tau apa kau hati ku hah! Tau apa kau kebaikan-kebaikan kami hah!!!
"Mungkin itu dosa-dosa kalian." Laailahaillah. Bukannya di support malah diberi ketakutan-ketakutan yang lainnya. Hidup ini udah terlalu mengerihkan untukku. Khususnya untukku. Gausah lah ditakut takuti lagi dengan hal-hal yang mengganggu mental dan jiwaku. 

Aihh sebab itulaaah aku benerbener butuh sahabat, Rabbi latardzani fardhan, wa anta khairul waritsin. Tolonglah ya Allaah jangan biarkan kami sendirian diantara Manusia-manusia bar bar itu ya Allaah. 

Kalian yang ngebacain blogku, hati-hati dengan fikiran kalian, jangan jadi zalim pula samaku. Huh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar