Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Sabtu, 12 Oktober 2019

Mbalind : "Dek kayak mana skripsimu?"
Me : "Stagnan mba."
Mbalind : "Looh kok stagnan dek? Mhimin biasanya cerdas dek. Masalah apapun bisa Mhimin selesaikan. Mhimin anak yang cerdas dek. Skripsi doang kecil bagimu."
Me : "Hemmm gatau mba. Gak fokus Nana. Hopeless gitu kayaknya."
Mbalind : "Ahh apa itu. Gak ada hopeless hopeless. Nana anak yang cerdas. Mba tau itu. Dari dulu Nana bisa menyelesaikan banyak hal."
Me : "Yaudah deh aku mandi dulu." (Cusss pergi)

Dalam keluarga besar dari dulu aku dipanggil Minol. Karna badanku yang berlipat lipat. Hohoo. Bayi paling montok, jahil dan menggemaskan adalah aku. Dan sejak SMP aku dipanggil Mhimin. Jadilah Keluarga besar semakinn sering memanggilku Minol terkadang Mhimin. Hadeeeh. Serah deh. Yaudah aku pergi dulu yaaa. Daaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar