Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Selasa, 22 Oktober 2019

Berdamai lah

Sampai hari ini aku belum bisa berdamai dengan diriku sendiri. Apalagi malam ini aahhh rasanya frustasi tingkat langit ke 7. 
Tadi pagi berangkat kerja ku fikir tangisanku bakal puas. Ternyata bersambung di Zuhur, bersambung lagi di Ashar daaannn bersambung lagi dalam perjalanan pulang. Owalaah Naaa. Astaghfirullahhaladzim. Syukurlah waktu Dhuha tuh Masjid ramai, kalau sepi, bakal nangis juga lah tuh. Ishh cengenggnyaaa. Astaghfirullah. 
Aku masih gak terima dengan kondisi diriku saat ini. Kerja ditempat yang tidak sesuai dengan diriku, yang membuatku harus banyak interaksi dengan orang-orang yang tidak sepemikiran, interaksi dengan Laki-laki yang sesuka hati saja sentuh-sentuh badanku, arghhh. Aku gak suka. Pekerjaan yang membuat iri orang lain, kerja bareng orang-orang yang pemikirannya kampungan, kolot, aaaaahh :'( , dan yang ngebuatku kecewa sama diriku sendiri, aku ada diposisi sama seperti mereka yang lulusan Universitas abal abal, yang waktu kuliah cuma ngandelin uang Papa Mama, kerjaannya main-main hedon sana sini, padahal aku ingin bersama nge tim bareng orang-orang kayak temen-temen Komik, nge project bareng orang-orang hebat dan keren. Lah ini mereka kerennya gak mau bagi-bagi. Ku capeeekkk tau nyari jawaban sendiri atas persoalan ini. Orang-orang yang memang berburu duniawi dan jabatan serta pundi-pundi, huhuuu. Tertekan badaiii. 
Semakin tertekan dengan kesedihan Mami yang bilang "Sedih loh lihat kakak. Anakku kuliah di USU kerjanya kok di Kampung."
Hemmm, aku emang dapat tugas di kampung, taulah kan wilayah Hamparan Perak itu memang perkampungan gitu. Gak ngerti lah, gak terimaa banget aku dengan kondisi hidup ini. 
Memang semuanya harus disyukuri, di saat kawan-kawanku yang fresh graduate nyari kerja susah, lah aku yang belum selesai kuliah udah kerja, udah bergaji lah istilahnya. 
Iya bersyukur. Huhuuuu. 
Bersyukur pake tapi :((
Bener-bener lah hidup ini ya Allaah!
Belum lagi kerja di Perusahaan yakan. Aiiih. Tapi gapapa kerja di Perusahaan, gajinya UMR coy, lah ini aku mondar mandir sana sini, gaji tak seberapa, habis waktu, tenaga dan perasaan, hidaaww semuanya lah. :'(

Kenapa Tuhan selalu kasih aku kondisi yang mengharuskan ku untuk berjuang! kenapa!!!!!
Udah banyak kali kelelahan hidup yang kami jalani looh Tuhannn. 

Tolonglah hidup ini ya Rabb!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar