Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 06 Oktober 2019

Pasrah

Kenapa abng block dia? Kok gak dewasa gitu? Ya bilang lah kalau abang ngeblock dia. Itu berarti bang Mhimin memberi kesempatan Perempuan lain untuk mendekat sama abng itu. Dan abng tau? Story story abng di ig itu membuat Lakilaki takut mendekat. Dan dia sudah berani mendekati abng kemudian serius sama abng. Tapi abng malah bolak balik nge block itu.

Ya Allaah, sampai hari ini kalimat Yulia masih terngiang dalam pikiranku. Sementara IG nya juga WA nya terlanjur saya block. Namun IG sudah saya unblock siang tadi.

Aku coba mendamaikan diri dengan berkata pada diriku "yasudah biarkan saja. Biarkan saja bila caraku ngeblock dia memberi ruang untuk Perempuan lain. Biarkan saja. Jodoh tidak akan tertukar. Takdir tidak akan salah menemui. Biarkan saja Allaah sebagai pemberi jodohmu secara langsung Naa. Tak perlu khawatir dan risau dengan perkataan orang lain yang ini dan itu."

Padahal rasanya aku ingin sekali ditenangkan. Akibat dari penipuan yang menimpa diriku dan itu dilakukan oleh lakilaki. Aku jadi berfikir untuk benar-benar tidak menaruh percaya pada lakilaki manapun. Sekalipun dia adalah calon suamiku. Tidak. Sudah cukup sakit ditipu.

Karna setebal apapun tembok pertahananku pada lakilaki. Aku tetep akan jatuh bila terus menerus memberi ruang komunikasi pada lakilaki calon suami ku itu. Aku tidak ingin jatuh sebelum halal itu tiba. Sebelum memang kewajiban untuk mencintainya itu menjadi rutinitas ku sehari-hari. Sungguh. Lindungi Hannah ya Allaah.

Terkadang aku takut kesepian, padahal ENGKAU selalu ada buatku.
TerserahMu ya Allaah. Hannah pasrah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar