Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Sabtu, 05 Oktober 2019

Arghhhh bangsat bangsat bangsaattt. Aku bencii kaliii sama hidup ini ya Allaaah. Aku benci sama diriku sendiriii. Arrghhh bangsaattt. Please take me ya Allaaah. Ambil akuuu. Aku muak kaliii hidup ini. Capeeek. Senang dikit ujian, ujian, ujian, masalaaah. Gak udah udah. Malasss akuuu. Ya Allaah sampai kapaan sihh kayak gini. Aku mau mati ya Allaah. Mauuu bangeeettt. Tolonglaaah. Arghhhh!!! Semua manusia bangsattt, zalimmm irinyqa nauzubillah. Astaghfirullahhaladzim. 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Badmood bangeeettt aku iniii. Ya Allaah pen nangis teriak teriakkk. Tapi gatauuu dimanaaa. Disini banyak oranggg. 😭😭😭😭😭😭😭😭 males aku hidup ya Allaah.

Aku mau gabuutt di tumblrrr. Tapiiii tumblrku gilaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar