Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 13 Oktober 2019

Kupindahin kesini lah ya bacotanku

[10/12, 11:54 PM] hannahusmalinalubis: *Saya berpandangan sedikit sama dengan mba Kalis bukan karna story-story  dia. Sebelum saya kenal mba Kalis saya sudah fight soal Perempuan* *Seperti dulu waktu SMA saya mikir kenapa Perempuan tidak boleh dipanggil abang, tapi Lakilaki boleh dipanggil kakak. Nah jadilah saya dipanggil Abang.* Bang Mhimin ^^ cantik hihii.
Kemudian saya baca Fiqh Wanita, laaah isinya ngejek jelekin Perempuan. Langsung saya tutup tuh buku. Ehh ternyata penulisnya semuaaa Lakilaki. Owalaah. Pantas saja. Jadi sudut pandangnya ya pola pikir Lakilaki.
[10/12, 11:58 PM] hannahusmalinalubis: Memang dalam Surah An Nisa, Allaah bilang Lakilaki memiliki kelebihan. Namun bukan berarti jadi super power dan paling benar dlm segala hal.
Astaghfirullah.
Pokoknya saya akan terusss ngebacot sampai semua Lakilaki hingga pelosok Desa sana bisa menjaga pikirannya, tidak kotor aja berfikirnya kalau ngelihat Perempuan.
Semangatttt!!!
[10/13, 12:02 AM] hannahusmalinalubis: Gak pedulii. Kata orangorang ntar lakilaki takut samamu lah. Gak ada Lakilaki yang mau nikahin lah. Bodo amaattt. Hidup saya utk Tuhan. Bukan utk Lakilaki.
Kelen gatau rasa dan hidupnya jadi mereka yng terpinggirkan.
Dalam kelas-kelas pekerja Perempuan, saya memperhatikan sulit sekali bagi Perempuan untuk naik jabatan tinggi, sekalipun dia Perempuan yng cerdas dan ahli dibidangnya. Kalau mau naik jabatan ya *jual diri*. Begitulah sangking kapitalnya dunia ini.
Capeeedeh. Argh
[10/13, 12:16 AM] hannahusmalinalubis: Gini ya wee. Bukan soal jabatan itu duniawi. Kagakkk. Ada hal yang memang hak kita untuk mendapatkan itu. Karna proses yang kita lalui baik dan benar daripada yang dilakukan Lakilaki tersebut. Daripada dituntut di akhirat, sebaiknya tuntut saja di dunia.
Sulit lah jadi Perempuan. Apalagi kalau sudah masuk dalam kelas pekerja. Benerbener sampe ngejual tubuh sama bos, padahal seharusnya memang Perempuan itu berhak atas posisinya.
Ngejual tubuh dalam artian, harus selalu tampil cantik di depan bos, ngelayani bos dgn nganter makanan ke ruangannya. Arghh nyesek lah. Astaghfirullahhaladzim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar