Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 13 Oktober 2019

Alumni jomblo bercerita

Gue beruntung banget ya Na. Begitu tamat kuliah langsung nikah. Allaah tuh sayang banget sama gue ya. Gue gak lama-lama jomblo. Daripada tementemen kita yang lain, yang kepengen nikah sampe dulu punya target usia 21 nikah, ehh belom nikah juga.

Iyyuuhh. Eh coba elu mikirr, dulu waktu SMP elu pacar pacaran, SMA hijrah elu pengen cepat nikah, walaupun elu gak pasang target macem tmentmen kita, tapi elu tuh kebelet nikah kann. Ya wajar kalau tamat Kuliah elu langsung nikah, jodoh lu datang.

Lah kalau elu bandingin ke gue. Dari SMP gue Puber hingga detik ini, gue masih sinis dan curiga sama yng namanya lakilaki. Elu tau kann, kawankawan kita yang "nembak" gue, malah gue bilang ke elu kan "halaaah bacot mah tuh lakilaki. Gak percaya gue. Paling besok dia udah jatuh cinta sama Perempuan lain. Apalagi setelah hari ini gue tolak."
Enak banget dia bilang cinta ke gue tapi gadak buktinya, gadak berjuangnya. Gitu kan gue bilang ke elu.

Terus gimana? Ya entah. Hahaaa. Gue gasuka aja alumni jomblo terlalu ngebanggain dirinya karna sudah melepas masa lajang. Merasa paling pantas lah, hingga jomblo yng lain dijengkalin. Yaaa sih lu sekarang ena-ena sama pasangan hidup lu. Ena terusss yaa. Sampe maut memisahkan. Hihiiii.

Salam dari sahabat elu yang apa adanya. Hahaaaa. Sabar sabar lah punya sahabat kayak gue ya. Kadang ngomongnya lembut ulalaa, kadang pedess level 10. Semoga setiap perkataan gue selalu elu pahami sebagai kelembutan dan kasih sayang. Heuheu.

Yaaa apalagi elu bandingin sama tmentemen kita yng lain. Temn kita yng lain punya hidup yang harus diperjuangkannya. Elu mah udah clear. Anak terakhir, kakak abang elu udah pada mapan, yaaa gausah juga dong elu banding bandingin sama tmentmen kita yng lain. Bersyukur mreka punya niat nikah usia muda. Hahaa.

Iyaa. Allaah sayang sama kamu dan kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar