Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Senin, 21 Oktober 2019

Jangan lemah Naa!

Hari ini aku gak kerja, masih protes sama Allaah. Aih entahlah. Terus aku sedikit cerita sama Mamake, kok Allaah gini banget ya sama Nana Mam, kemarin rupanya kak Riska ada lowongan ngajar di TK di sekolahannya, gajinya itu 1,5 juta ditambah hadiah-hadiah kalau siap Mid atau Ujian Sekolah, tapi gak dikabarkannya ke Nana, malah dia kasih ke kawan Nana yang lain. Memang sih gajinya sama dengan di kantor sekarang, tapiii Nana mau kerja di Medan, karna disana dekat dengan Ngaji dan kegiatan lainnya. Allaah selalu saja ngasih posisi Nana yang ekstrem gitu loh Mam, diantara orang-orang yang gak sepemikiran. Jadi Nana gak semangat hidup Mam. Ini udah enak enak kerja malah dibawa-bawa ke masalah mereka. Masalah terus datang ke Nana Mam. 

Dan barusan Mamiku bilang "Kakak jangan lemah lah. Nanti kalau Mamake udah gak ada, kakak lah yang nguatin adek-adek. Kak Nana gak boleh patah semangat. Memang kayakginilah hidup kak."
Hidaawww air mata ku sedari tadi udah mau ngucurr, tapi tahaannn, bukan disini tempatnya. Gak boleh kelihatan sedih banget. Santai Naa santai ...

Seharian ini aku mau nge blog terus. Hemmm. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar