Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Rabu, 16 Oktober 2019

Mahalnya dirimu, gak sanggup abang dekk.

Hari ini aku bertemu dengan kawan se kantor. Ternyata dia "Ikhwan", hahaaa. Dia pernah halaqoh semasa di kampus dulu. Kamu tau? Usianya 29 tahun dan belum menikah. Huwoooo. Bahagianyaaa aku. Hahaa. Kenapa? Langsung terbayang dalam pikiranku kakak senior mana saja yang ingin kujodohkan dengannya. Biasalah ya sosialita yang satu ini biro jodoh. Mhihiii.

Penasaran lah aku yakan, kutanya tanyain pasal pernikahan, sampe lupa kutanyakan info GTK, TPG ntahapa hapa itu. Astaghfirullah Hannah. Tapii Alhamdulillah atas izin Allaah dia mau bantuin aku selesaikan jadwal roster sertifikasi. Huh sedikit berkurang beban kerjaku. :')

Kutanyain lah, kenapa abng belum nikah?
Dia ketawa, hahahaaa.
Gak ada duet. Ngajar-ngajar gini sampek mana lah dek.
Eh tapi abng kan banyak jobnya. Kataku.
Hahaa. Mahal dek. Belom ada uang abng.
Iya bng gapapaa, gak pentingnya nikah tuh, hahaa (kucoba menghibur dirinya), yng pnting abng gak patah semangat, usaha teruss. Hehee.

Aku diem, dan ternyata dia bukan lakilaki yang gak berusaha, sebelum kerja di Dinas Pendidikan, dia kerja di Alfamart, pokoknya usaha terus, kerja terus.
Tapi ya emang belom Allaah takdirkan gimana yakan.

Panjang sih obrolan kami, sampai tugas dia bantuin kerjaanku selesai, hohoo. Dan kamu tau lah yakan, ketika pekerjaan berakhir di Cafe maka dompetpun menipis huwaaaa. 😩
Tapi gapapaaa, akan bertambah rejeki kalau mentraktir orang lain. Hihii. Allahummaa aaamiiin. Lagian dia dah bantuin aku, masak aku gatau diri gitu sih yakan.

Bersambung lah ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar