Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Jumat, 25 Oktober 2019

Jaga hati Hannah ya Allaah pleaseee

A : "Kenapa semalam nelfon?"
B : "Mau minta tolong sama Bapak, jumpain Bu Atik."
C : "Ah gak ada itu. Ada maksud lain dia itu." Si C sambil senyum senyum.
B : "Mana adaaaa. Memang ada perlu kok sama Bapak itu."
C : "Gak ada itu. Hati hati kalau dia nelfon, ada maunya itu. Hahahaaa."
B : "Ya memang lah ada maunya. Mau mints tolong aku."
C : "Ah ngerih kali memang si Nana ini."
B : "Apa yng ngerih. Aku udah punya ca..."
A : "Sebelum janur kuning melengkung. Abng masih bisa dekatin kau dek. Dekatin Keluargamu."

Aaihhh matek.

Hemm rasanya kalau ada yang goda godain gitu aku pengennn banget segera nikah. Biar hatiku gak tergoda yakan.
Mana lagi ada lakikaki yang always aku mintain tolong, dia baik hati pulak dan menawarkan diri. Hadeuh. Aku takut kaliii loohh suka sama lakilaki. Ntahapa yakann. Ishhh.
Kek mana iniiii. Banyaak kaliii punn godaaannn argh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar