Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 13 Oktober 2019

Tau gak? Hari ini story WA ku 13 postingan. Dan bacotanku bertahan hingga 24 jam. Biasanya aku gak pernah betah buat story bacotan sampai 24 jam. Kadang 10 sampai 12 jam kemudian ku hapus. Tapi hari ini, sekalipun ada yang ngedoain semoga adek gak feminis blablabla, tapi ku tetep mempertahankan story ku. Tidak ku hapus. Hahaaa. Gatau sih apakah itu sebuah kemajuan atau malah kemunduran bagiku. Tapi setidaknya aku harus percaya diri dan berani menghadapi hidup. Okeee Hannah Arendt! Wkwk.
Aku gak peduli mau orang ngebaca kek atau gak ngebaca kek atau berfikir entah gmana gmana sama ku, yang penting aku berani menyuarakan apa yang jadi pikiranku. Daripada aku siteres yakan. Hihii
Walaupun aku gatau siapa aja yang ngelihat storyku, padahal aku penasaran sih, tapi yaudalah, gak penting juga dilihat siapa saja. Yang penting tetap hati-hati dalam nge story, harus disembunyikan dari orang-orang yang tidak kuat dengan perkataanku. Hahaa.

Hadeeh besok aku fight lagi rapat aset lah blablabla, ya Allaah sinkron belum selesai. Yaudah hadapi aja besok. Diperbudak sistem mah emang gitu. Riweh.
Dan ahad memang hariku berstory riaa, ngebaca buku asiikk, bertemu dengan klien atau telfonan dengan sahabat.

Btw tentang sahabat, terkadang mereka bebas saja menumpahkan segala keluh kesahnya padaku. Tapii aku tidak bisa pula, tertahan gitu rasanya. Enakan cerita disini emangg, walaupunnn yaaa aku gatau siapa yang ngebaca dan gadak juga yng kasih solusi. Tapiii ngeplongin hati tuh enaknya disini. Nulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar