Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Selasa, 29 Oktober 2019

Jadi model?

Hemmm. Dari dulu aku ditawarin jadi model.
Terus pagi ini aku lihat temenku Erdina jadi model tanpa jilbab.
Ya Allaah please jangan sampai ujian mu yang berat ini membuatku harus menanggalkan cintaku padaMu. Jangan ya Allaah. Udah cukup berat apa yang kujalani.
Aku sempat ga percaya di awal storynya. Eh kok gapake jilbab ya? Dan ternyata beneran ga pake :(((
Aku takuuutttt. Jangan berat berat banget napa hidup ini ya Allaah.
Aku sering dibanding bandingkan sma Adikku yang penghasilannya lebih banyak daripada aku. Trus aku mikir, kalau jadi model lumayan juga tuh kan penghasilannya. Tapiiii aku sediiihh. Ya Tuhaaannn. Ya Allaaah.
Aku pengeennn jadi HAFIDZAH 😢😢😢😢😢. NEED HELP YA ALLAAH !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar