Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Kamis, 17 Oktober 2019

Sadar diri

Aku sadar kok. Aku bukan Perempuan sempurna layaknya Akhwat-akhwaty shaliha itu.
Aku sadar banget dengan banyak kurangnya diriku. Terkadang lihat temenku, dia penghafal Quran sekaligus pengusaha infused water JSR karna dia hobi ngerebus rebus minuman sehat gitu.
Ngelihat temenku yang hobi design, kemudian jadi ladang usahanya. Dan Alhamdulillah mereka Perempuan.
Aku sadar banget kurangnya diriku. Kadang aku mikir, hobiku apa ya? Baca doang? Ngebacot gajelas di blog, tumblr, wordpress besawang. Hadeuh Hannah.
Aku sadar banget kurangnya diriku. Sebab itu kalau ngelihat lakikaki, aku gak berfikir dia adalah jodohku atau aku ingin dengannya. Tidak. Tidak demikian. Karna aku sadar diri, aku bukan Perempuan yang sempurna seperti temen-temenku. Sebaiknya lelaki itu untuk tementmen ku saja.

Aku sadar banget hal itu. Jadi aku harus bagaimana? Ya inilah diriku yang serba kurang. Tidak bisa melakukan lompatan masyaAllaah seperti tementmenku.
Namun aku bersyukur atas diriku. Bersyukur karna detik ini dia masih bertahan hidup. Udah deh sekarang gitu aja. Soal banyak yang tidak suka blablabla, biarlah itu jadi urusan dia dan Tuhannya. Aku malas memikirkan semua itu. Sebentar lagi 2020. Sampai mana hafalanku? Murajaah ku? Ya Allaah. Betapaa waktu ku setahun ini kemana saja. Astaghfirullah.

Inilah aku yang tak banyak lebih. Bahkan kurang menghinggapi. Namun aku bersyukur atas semuanya. Semua hal yang sudah Tuhan beri.
Alhamdulillah 'ala kulli haal. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar