Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Senin, 14 Oktober 2019

Lakilaki baik

Banyak. Heheee.
Actually aku dikelilingi oleh Lakilaki baik. Tapi kadang aku gak terima dengan kebaikan mereka karna hal itu akan membuatku jatuh cinta. Wkwkwkww. Astaghfirullah Hannaaaaahhh.

Hemmm. Seperti hari ini. Tau gak sih, Teguh itu mau ketemu aku cuman untuk diskusi. Dia ngobrol panjang lebar dari mulai himpunan sampai cinta terhalang agama.
Memang wajarlah dia diskusi denganku, karna aku bendaharanya. Fiuhh. Habis juga 50 ribu traktirin dia dan junioran yang semuanya Lakilaki. Hahaa.
Btw blog ini juga catatan keuanganku. Heuheu.

Aku masih ada amanah himpunan di kampus. Tapi jarang banget ke kampus. Jadi sekali ke kampus dan agendanya adalah ketemu Teguh, maka ngobrol lah dari jam setengah 3 sampai stengah 6, coba deh bayangiiinn. MasyaAllaah.

Dia memang Kristen yang baik hati. Tidak pernah pacaran, lucu, dan polos. Hahaa. Btw selain tempat catatan keuangan, blog ini juga tempat mengghibah orang. Astaghfirullah.

Jadi aku punya tmen, dan temenku ini Muslimah yang cinta sama dia, berkatalah si Teguh "Aku Hann, aku udah selesai urusan itu, gak masalah kalau aku masuk ke agama dia, tapi dia harus menyakinkan aku dan juga Keluargaku."
"Kalaupun aku nanti gak di agama orangtuaku lagi, tetapnya aku sayang sama Keluargaku. Agama kan gak membatasi kasih sayang."
Wadawww. Heuheuu

Sekian dulu yaa cerita ini. Ntar aku sambung lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar