Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Selasa, 15 Oktober 2019

Alumni jomblo bercerita (2)

Mhimiiinnn sayaaaang. Nikahnya antara bulan 5 sampai bulan 12 tahun depan yaa Mhiin. Aku LDM sama Suami ku 8 bulann. Huhuuu. Aku mau lahiran di Medan. Mhimin nikah antara bulan 5 sampai bulan 12 itu yaa. Aku pengen kali datang walimahanmu. Perlu ku kasih tau lagi nikmatnya menikah itu. Kemaren Mhimin udah ku kasih tau nikmatnya malam pertama kannn, terus mandi bareng. Sampe aku gak bisa tidur kalau gak disentuh suamiku. Ih nikmatlah pokoknya.
Udahlah Mhiin gausah idealis-idealis kali jadi Perempuan. Lama nikah nanti, kan sedih aku. Kepengen lah aku lihat Mhimin junior.

Hidaawww wasseeemmmm. Astaghfirullah, punya temen pada heng gitu ya.
Tuh alumni jomblo tiap nelfon aku ceritanya tentang dia dan suaminyaaa mulu. Berharap supaya aku kebelet nikah gitu. Hadeeeh. Ku culik lah ko ya.

Ehmm kalau Allaah kasih kesempatan ku untuk nikah sih, aku pengen nikah tanggal 17 agustus. Aku mau tema nya merah putih, jadi biar makin membara merah darahku putih tulangku, gaun semuanya pakaian apalah pernak pernik itu nanti warnanya merah putih, hihiiii, ntar pelaminan kami garuda pancasila. Terus aksesorisnya mainan mobil-mobilan, sepeda-sepedaan, jadi gausah bunga-bungaan gitu. Macho lah dikit yakan. Hahahaaa. Haduuh Hannah mulai goyah pemirsa. Yaa itu sih keinginan, takdir mah kagak tau. Jika Allaah berkehendak.
Lah terus nikah sama siapaaa? Emang calon suami mu mau? Hahaa. Ngayalnya kebangetan deh Naah.

Tulisan ini untuk 20 tahun ke atas. Hihii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar